FAMILY FUN TIME KELUARGA BESAR KH. A. SHOHIBULWAFA TAJUL ARIFIN GOES TO PANGANDARAN

(Wed 29 June 2022)

Usai Pandemi Covid 19 mereda serta tibanya masa liburan sekolah, keluarga besar KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin menikmati liburan di Pantai Pangandaran. Ahad - Selasa, 26 - 28 Juni 2022
Rombongan pertama berangkat pada hari Ahad sekitar pukul 09.00 setelah sebelumnya melaksanakan Ziarah ke malam Syekh KH. Abdulloh Mubarok bin Nur Muhammad r.a. dan Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin r.a.
Rombongan dengan jumlah 20 mobil pribadi ini tiba di Hotel Surya Kencana Pangandaran pukul 14.30 WIB dan sebelumnya beristirahat di Rest Area untuk melaksanakan sholat dzuhur.
Setelah Shalat Ashar, rombongan menemui sekitar 100 orang sesepuh dan Ikhwan/Akhwat TQN Suryalaya yang berada di Pangandaran. Terlihat silaturahmi dan diskusi ini dikemas dengan suasana riang dan santai. Ikhwan/akhwat sangat bahagia bisa berjumpa dengan keluarga besar guru Agung, Syekh KH. Ahmad Shohibulwafa Tajul Arifin, r.a. tersebut.
Usai melaksanakan amaliah sholat Maghrib dan Isya, keluarga besar memanfaatkan waktu dengan makan bersama dan games-games seru yang diikuti oleh para cucu dan cicit Pangersa Abah Anom tersebut. Suasana begitu meriah dan tersirat penuh kebersamaan dan kebahagiaan diwajah semua keluarga.
Esok harinya, rombongan kedua dari Pondok Pesantren Suryalaya dengan jumlah 5 mobil menyusul menuju Hotel Surya Kencana Pangandaran. Sementara rombongan yang sudah ada di hotel mengisi waktu dengan bermain di Pantai dan menikmati keindahan alam Pantai Pangandaran.
Seperti malam sebelumnya, seluruh keluarga berbaur dalam acara makan bersama dan hiburan yang dikemas dengan games-games seru diantara para cucu dan cicit Pangersa Abah Anom.
Selasa pagi, seluruh keluarga besar dari mulai Pangersa Umi, Putra Putri, mantu, cucu dan cicit Pangersa Abah Anom berkumpul di Pantai Pangandaran menikmati suasana pantai, melihat keindahan laut dan deburan ombak juga sambil menggelar permainan seru di pinggir pantai seperti . Sebuah keindahan alam ciptaan Allah yang perlu ditafakuri. Subhaanalloh.
Rombongan kembali ke Pondok Pesantren Suryalaya sekitar pukul tiga sore dan sampai di Pondok Pesantren pukul 7 malam. Alhamdulillah