UPGRADING I ANGKATAN KE-106 DAN PELANTIKAN LDTQN PONTREN SURYALAYA PROVINSI JAWA BARAT

(Sun 26 June 2022)

suryalaya.org. Jum'at (24/06/2022). Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan kegiatan Upgrading di daerah.
Kali ini Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke-106 dilaksanakan pada hari Jum'at-Sabtu, 24-25 Juni 2022 M / 24-25 Dzulqo'dah 1443 H. bertempat di Mesjid Uswatun Rahmah Jl. Puri Asri No.1 Komplek Puri Asri Indah Sukapada Bandung (Belakang Kampus Widyatama). Adapun jumlah peserta yang mengikuti Upgrading I sekitar 66 orang yang terdiri dari para pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Provinsi serta ikhwan/akhwat di daerah Bandung dan sekitarnya.
Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh Dr. M. Kodir, M.si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.
Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
2. KH. Sirojudin Ruyani
3. Dr. M. Kodir, M.si.
4. Agus Samsul Basar, M.Pd.
5. Nana Yusep, S.Kom.I., M.Sos.



Sabtu, 25/06/2022. Setelah selesai kegiatan Upgrading I Angkatan Ke-106, sekitar pukul 08.30 WIB dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Provinsi Jawa Barat untuk masa Hidmat 2021-2026.
Acara diawali dengan pembacaan SK yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, S.Kom.I, M.Sos., kemudian Pelantikan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir, M.Si. yang dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya yang disampaikan langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar.
Selesai Acara Pelantikan, rombongan dari DPP LDTQN Pontren Suryalaya kemudian menuju daerah Pasir Honje untuk melaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Majlis Dzikir Nurul Syukur secara simbolis oleh Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar.