UPGRADING I ANGKATAN KE-105 DAN PELANTIKAN LDTQN PONTREN SURYALAYA PROVINSI LAMPUNG

(Sun 19 June 2022)

suryalaya.org. Jum'at (17/06/2022). Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan kegiatan rutin yaitu kegiatan Upgrading. Kegiatan Upgrading ini dilaksanakan bagi Para Mubaligh/Mubalighah, Para Ustadz/Ustadzah, Para Sesepuh Khotaman dan Manaqib, ikhwan/akhwat TQN Pontren Suryalaya baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.
Tiada lain penyelenggaraan kegiatan UPGRADING I adalah untuk penyeragaman Amaliyah TQN Pontren Suryalaya .
Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke-105 dilaksanakan pada hari Jum'at-Sabtu, 17-18 Juni 2022 M / 17-18 Dzulqo'dah 1443 H. Untuk kali ini UPGRADING I ANGKATAN KE-105 dilaksanakan di Balai Pelatihan Pertanian Lampung Jl. Raden Gunawan, Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Adapun jumlah peserta yang mengikuti Upgrading I sekitar 139 orang yang terdiri dari para pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Provinsi serta ikhwan/akhwat di daerah Lampung dan sekitarnya.
Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh Dr. M. Kodir, M.si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.
Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
2. KH. Asep Samsurijal Hudaya
3. Dr. M. Kodir, M.si.
4. Nana Suryana, M.Pd.
5. Nana Yusep, S.Kom.I., M.Sos.



Sabtu, 18/06/2022. Setelah selesai kegiatan Upgrading I Angkatan Ke-105, sekitar pukul 10.30 WIB dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Provinsi Lampung untuk masa Hidmat 2021-2026.
Acara diawali dengan pembacaan SK yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, S.Kom.I, M.Sos., kemudian Pelantikan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir, M.Si. yang dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya yang disampaikan langsung oleh KH. Baban Ahmad Jihad S. B. Ar.