SILATURAHMI KETUA UMUM PARTAI DEMOKRAT (AHY) KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Wed 13 April 2022)

suryalaya.org. Rabu (13/04/2022). Selepas pelaksanaan Amaliyah Manaqib bulan Ramadhan 1443 H, menjelang Ashar sekitar pukul 14.30 WIB Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan tamu untuk bersilaturahmi dari Partai Demokrat yaitu Ketua Umum Mayor Inf. H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. yang lebih dikenal dengan "AHY" beserta rombongan diantaranya Renville Antonio (Bendahara Umum), Jovan Latuconsina (Wasekjen), Herzaky Mahendra Putra (Jubir), Prof. Dr. H. Syariefuddin Hasan, MM., MBA. (Wakil Ketua MPR RI dari Partai Demokrat), Munawar Fuad Noeh (Kepala Dept. Agama dan Sosial DPP Partai Demokrat).

Setibanya di Suryalaya Rombongan AHY disambut langsung oleh Keluarga Besar Pontren Suryalaya diantaranya H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., KH. Zaenal Abidin Anwar, H. Kankan Zulkarnen TA., H. Akhmad Masykur Firdaus Ar. serta para pimpinan lembaga-lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya.
Menjelang waktu sholar ashar, AHY dan rombongan bergegas untuk ikut sholat ashar berjamaah di mesjid Nurul Asror yang dilanjutkan dengan Mushofahah dengan para santri dan jamaah lainnya.
Selesai sholat AHY beserta rombongan berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom, kemudian kembali ke madrasah untuk bersilaturahmi dengan Keluarga besar Pondok Pesantren Suryalaya dengan diisi bincang-bincang santai, pemberian cideramata dari Pondok Pesantren Suryalaya kepada AHY dan tidak lupa sesi Foto Bersama AHY dengan Keluarga Besar Pontren Suryalaya.
Tidak terasa waktu sudah pukul 16.30 WIB, rombongan AHY pun berpamitan karena ada agenda lain di Kota Tasikmalaya.