RAKERNAS KE-III LDTQN PONTREN SURYALAYA

(Sun 13 February 2022)

suryalaya.org. Sabtu (12/02/2022). Selepas Pelaksanaan Amaliyah Manaqib sekitar Pukul 13.00 WIB, LDTQN Pontren Suryalaya melaksanakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ke-3 yang bertempat di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Pontren Suryalaya.

RAKERNAS KE-3 LDTQN Pontren Suryalaya mengusung tema "Menjaga Keistiqomahan dan Kemurnian TQN Pontren Suryalaya". RAKERNAS kali ini dilaksanakan secara offline dan online. Adapun peserta RAKERNAS yang hadir sebanyak 160 orang dari 60 perwakilan tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota dan Luar Negeri.

RAKERNAS dihadiri oleh Dewan Pembina, Dewan Pakar, Dewan Kehormatan dan Dewan Pengurus Pusat LDTQN Pontren Suryalaya juga undangan dari pimpinan lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya yaitu Yayasan Serba Bakti, IBU BELLA< GMPS, LUP, Rektor IAILM, Ketua IAILM. Rapat diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, Pembacaan Tanbih, Tawassul dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan arahan dari Dewan Pembina LDTQN sekaligus membuka secara resmi RAKERNA Ke-3 LDTQN Pontren Suryalaya sekaligus meresmikan Launching Web Site LDTQN Pontren Suryalaya.

Adapun agenda RAKERNAS yaitu:
1. Pidato dari Ketua Umum LDTQN Dr. Muhamad Kodir, M.Si.
2. Pemaparan program kerja yang disampaikan oleh Ketua I LDTQN Nana Suryana, M.Pd.
3. Pandangan dan Masukan dari para Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya Daerah