RAPAT KERJA TAHUNAN DPP LDTQN PONTREN SURYALAYA

(Sat 29 January 2022)

suryalaya.org. Sabtu (29/01/2022). Pagi tadi sekitar Pukul 09.00 WIB, DPP LDTQN Pontren Suryalaya melaksanakan Agenda Tanunannya yaitu Rapat Kerja Dewan Pengurus Pusat LDTQN Pontren Suryalaya yang bertempat di Kantor Pusat LDTQN Pontren Suryalaya.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh ketua Divisi dan ketua Bidang ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum LDTQN Suryalaya, Dr. Muhamad Kodir, M.Si.
Dilihat dari agenda yang ditampilkan, selain evaluasi kerja tahun 2021, para pimpinan juga membahas tentang dinamika ikhwan/akhwat TQN Suryalaya baik di pusat maupun di daerah.
"Tentu selain sebagai agenda yang biasa kita lakukan setiap tahun, rapat sekarang juga kita akan membahas berbagai dinamika yang terjadi dikalangan Ikhwan/akhwat baik di Pusat maupun di daerah. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa sampai saat ini kita sudah memiliki 58 Pengurus Daerah yang tentu tiap daerah memiliki dinamika yang berbeda-beda" tutur Muhamad Kodir.
Sementara itu Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat, Nana Yusep, M.Sos. menyampaikan bahwa rapat tersebut juga sebagai bahan persiapan akan dilaksanakannya Rapat Seluruh Pengurus LDTQN Pusat dan Rapat Kerja Nasional.
"Jika tidak ada halangan, pekan depan kita akan melaksanakan rapat seluruh Pengurus LDTQN Pusat yang tentu akan dibuka oleh Dewan Pembina. Minggu berikutnya setelah Manakib bulan Rajab kita akan mengadakan Rapat Kerja Nasional dengan mengundang seluruh pimpinan pengurus LDTQN daerah yang telah kita lantik dan kita sah-kan.” tutupnya.

(Dudin, Div.Kominfo)