WISUDA DIPLOMA, SARJANA DAN MAGISTER INSTITUT AGAMA ISLAM DAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Mon 04 October 2021)

suryalaya.org, Senin (04/10/2021). Dengan tidak mengurangi kekhidmatan juga tidak lepas dari Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, pada hari ini Kampus Latifah Mubarokiyah melaksanakan kegiatan "WISUDA DIPLOMA, SARJANA DAN MAGISTER INSTITUT AGAMA ISLAM DAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA".

Acara wisuda kali ini berbeda dengan wisuda tahun-tahun sebelumnya. Dikarenakan situasi saat ini sedang dalam keadaan Pandemi maka pelaksanaan Wisuda pun dilaksanakan sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah orang yang hadir hanya 20% dari kapasitas gedung tempat dilaksanakan wisuda.
Alhamdulillah wisuda kali ini pun di hadiri dari Kopertais Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten serta tamu undangan yang terbatas dari lembaga-lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya.
Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia kegiatan yang mengikuti Wisuda Diploma, Sarjana dan Magister ini 157 peserta dari IAILM dan dari STIELM sebanyak 100 peserta.

Berikut ini nama-nama wisudawan/wisudawati terbaik pada Wisuda Sarjana IAILM dan STIELM Pondok Pesantren Suryalaya diantaranya :

1. STIELM :
- Program Studi Manajemen : Suryani Yuningsih, SM. dengan IPK 3.91
- Program Studi Perbankan dan Keuangan : Kenes Putri Ayu, A.Md. dengan IPK 3.74
- Program Studi Magister Manajemen : Ai Tinunih, MM. dan Yandi Suryadi, MM. dengan IPK 3.8

2. IAILM :
- Fakultas Dakwah Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam : Mesi Rahmasari, S.Sos. dengan IPK 3.81
- Fakultas Dakwah Prodi Ilmu Tasawuf : M. H. Hakiki, S.Ag. dengan IPK 3.64
- Fakultas Syariah Prodi Hukum Ekonomi Syariah : Liestio Mayangsari Utami, SH. dengan IPK 3.92
- Fakultas Syariah Prodi Ekonomi Syariah : Devi Rahmawati, SE. dengan IPK 3.96
- Fakultas Tarbiyah Prodi Pendidikan Agama Islam : Pravitasari Puji AStuti, S.Pd dengan IPK 3.97
- Fakultas Tarbiyah Prodi PGMI/SD : Hilda Magfira, S.Pd. dengan IPK 3.97
- Pascasarjana Prodi Magister Tasawuf : Sunarno, M.Ag. dengan IPK 3.74


Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang sudah dilantik menjadi seorang sarjana, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan bisa mengabdikan dirinya dimasyarakat maupun di dunia pendidikan lainnya. Amin.