SERBUAN VAKSIN KE-2 TNI ANGKATAN LAUT DI PONTREN SURYALAYA

(Wed 29 September 2021)

suryalaya.org. (Rabu, 29/09/2021). Hari ini TNI Angkatan Laut kembali melaksanakan serbuan vaksinasi di Pondok Pesantren Suryalaya melalui kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 TNI Angkatan Laut Dosis Ke-2 dan Kegiatan Baksi Sosial Geber Suci (Gerakan Bersih Sungai Citanduy) dan Penebaran Bibit Ikan.
Berdasarkan keterangan dari Pangkalan Korps Marinir untuk agenda kali ini :
a. Bakti Sosial Prokasih Geber Suci, pada hari Selasa tanggal 28 September 2021 pukul 07.30 WIB yang berlokasi di Sungai Citanduy Komplek Pontren Suryalaya
b. Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-2, pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 pukul 08.00 WIB yang berlokasi di Gedung Serba Guna Sukria Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah Pontren Suryalaya dengan estimasi peserta 3000 orang untuk dosis ke-2 dan tambahan 500 orang untuk dosis ke-1.
c. Tebar Benih Ikan, pada hari Rabu tanggal 29 September 2021 pukul 11.00 WIB yang berlokasi di Sungai Citanduy Komplek Pontren Suryalaya.

Sekitar pukul 09.45 WIB Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.beserta ibu Veronica Yudo Margono selaku Ketua Umum Jalasenastri, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M beserta ibu Wiek Ahmadi Heri Purwono selaku Wakil Ketua Umum Jalasenastri, Asisten Personali (Aspers) KSAL Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi, M.Tr(Han) beserta istri, Asisten Logistik (Aslog) KSAL Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, SE.,MM., beserta istri, Komandan Korps Marinir (Dankormar) KSAL Mayjen TNI (Mar) Suhartono beserta istri tiba di Kampus Latifah Mubarokiyah untuk meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi dosis ke-2 di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti.
Selesai peninjauan, KSAL beserta rombongan menuju Sungai Citanduy Kompleks Pontren Suryalaya untuk Penebaran Benih Ikan oleh Prajurit TNI-AL, Santri dan Masyarakat. Kemudian langsung menuju Pondok Pesantren Suryalaya untuk bersilaturahmi.
Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. beserta ibu Veronica Yudo Margono disambut langsung oleh Umi Hj. Yoyoh Sofiyah dengan pemberian karangan bunga kepada ibu Veronica.
KSAL beserta istri diterima di madrasah oleh KH. Zaenal Abidin Anwar, KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. dan keluarga besar Pontren Suryalaya.
Selepas sholat dzuhur KSAL beserta istri menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom yang dilanjutkan dengan ramah tamah (makan siang).
Sekitar pukul 13.30 WIB KSAL dan istri beserta rombongan lainnya berpamitan.



Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi oleh WAKASAL Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M
Tebar Benih Ikan di Sungai Citanduy oleh KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dan ibu Veronica Yudo Margono
Silaturahmi dengan Keluarga Besar Pontren Suryalayaya
Foto Bersama dengan Pengurus IBU BELLA dan GMPS