PELANTIKAN KETUA STIELM SURYALAYA

(Wed 23 June 2021)

Suryalaya, Rabu (23/06/2021). Dengan tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan, pagi ini bertempat di Kampus Latifah Mubarokiyah dilaksanakan acara Pelantikan Ketua STIELM Masa Hidmat 2021 - 2025.

Sekitar pukul 10.00 WIB para Dosen dan Civitas STIELM serta para undangan dari lembaga-lembaga yang berada di lingkungan Pontren Suryalaya sudah berkumpul di Gedung Tarminah Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah untuk mengikuti acara Pelantikan. Selain civitas akademika STIELM dan undangan yang hadir di Gedung Tarminah Bakti, acara Penatikan ini dihadiri pula oleh anggota senat STIELM juga para nahasiswa/i STIELM secara daring/online yang diikuti lebih dari 50 orang.

Acara dihadiri oleh Pimpinan Pontren Suryalaya KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., Ketua III Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Pusat Bapak R. H. Bobon Setiadji Bustom, Majelis Pembina Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya, dosen dan civitas akademika IAILM dan STIELM serta.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-Quran, pembacaan Tanbih dan Tawasul dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian acara Pelantikan diawali dengan pembacaan SK oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua III YSB Pusat Bapak R. H. Bobon Setiadji Bustom.

Adapun keterangan dari sekretaris umum YSB, bahwa yang dilantik adalah Bapak Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si. menggantikan Alm. Bapak Dr. Yoyong Tachyani, M.Si.