WISUDA DIPLOMA, SARJANA DAN MAGISTER IAI DAN STIE LATIFAH MUBAROKIYAH PONTREN SURYALAYA

(Sat 24 October 2020)

suryalaya.org, Sabtu (24/10/2020). Dengan tidak mengurangi kekhidmatan juga tidak lepas dari Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, pada hari ini Kampus Latifah Mubarokiyah melaksanakan kegiatan "WISUDA DIPLOMA, SARJANA DAN MAGISTER INSTITUT AGAMA ISLAM DAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA".

Acara wisuda kali ini berbeda dengan wisuda tahun sebelumnya. Dikarenakan situasi saat ini sedang dalam keadaan Pandemi maka pelaksanaan Wisuda pun dilaksanakan sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah orang yang hadir hanya 20% dari kapasitas gedung tempat dilaksanakan wisuda.
Alhamdulillah wisuda kali ini pun di hadiri dari Kopertais Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-Dikti) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten serta tamu undangan yang terbatas dari lembaga-lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya.
Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia kegiatan yang mengikuti Wisuda Diploma, Sarjana dan Magister ini 139 peserta dari IAILM dan dari STIELM sebanyak 99 peserta.
Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang sudah dilantik menjadi seorang sarjana, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan bisa mengabdikan dirinya dimasyarakat maupun di dunia pendidikan lainnya. Amin.


dari kiri : Sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya, Koordinator Kopertais Wilayah Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Pimpinan Lembaga Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat