SILATURAHMI WAKIL KETUA DPR RI Dr. H. M. Azis Syamsuddin, S.E., S.H., M.A.F., M.H. KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Fri 10 July 2020)

suryalaya.org. Kamis (09/07/2020). Sore hari sekitar pukul 17.30 WIB , Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan Tamu yaitu Wakil Ketua DPR RI Dr. H. M. Azis Syamsuddin, S.E., S.H., M.A.F., M.H. serta rombongan lainnya. Beliau untuk pertama kalinya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya.
Rombongan Bapak H. M. Azis Syamsuddin ini bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya setelah sebelumnya melaksanakan agenda kerjanya di daerah Bandung.
Setelah menyelesaikan kegiatan resminya Bapak H. Azis beserta rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan lebih mengenal Pondok Pesantren Suryalaya yang mungkin Beliau hanya tahu dari kabar orang.

Setibanya di Suryalaya Bapak H. M. Azis Syamsuddin disambut langsung oleh Keluarga Besar Pontren Suryalaya diantaranya H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok, H. Didin Hidir Ar. (Putra Pangersa Abah Anom). Selain bersilaturahmi Beliau juga minta doanya dari Keluarga Pondok untuk kemaslahatan didalam melaksanakan tugas negaranya.
Setelah selesai berbincang-bincang, Beliau menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom. Selesai berziarah rombongan Bapak H. M. Azis Syamsuddin berpamitan pulang.