UPGRADING I ANGKATAN KE-76 LEMBAGA DAKWAH THOREQAT QODIRIYYAH NAQSYABANDIYYAH (LDTQN) PONDOK PESANTREN SURYALAYA DAN PELANTIKAN PENGURUS LDTQN KABUPATEN MOJOKERTO MASA HIDMAT 2019 - 2024

(Mon 16 December 2019)

suryalaya.org. Sabtu (14/12/2019). Lembaga Dakwah TQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Upgrading I di daerah. Kali ini Upgrading I dilaksanakan di Kabupaten Mojokerto untuk angkatan ke-76.
Kegiatan Upgrading 1 Angkatan Ke-76 diselenggarakan di Gedung Serbaguna Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kab.Mojokerto Desa Banjar agung Kec. Puri Kab. Mojokerto yang diikuti oleh sekitar 170 ikhwan/akhwat yang berasal dari wilayah Mojokerto dan sekitarnya.
Tiada lain penyelenggaraan kegiatan UPGRADING I adalah untuk penyeragaman Amaliyah TQN Pontren Suryalaya . Kegiatan UPGRADING I Angkatan Ke-76 dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 14-15 Desember 2019 M / 17-18 Rabiul Akhir 1441 H
Acara Upgrading ini dimulai sekitar pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh Dr. Muhamad Kodir, M.Si. selaku Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya.
Yang menjadi Nara Sumber dalam kegiatan ini, antara lain :
1. KH. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.
2. Dr. Muhammad Kodir, M.si.
3. Ust. Nana Suryana, M.Pd.
4. Ust. Nana Yusef, M.Sos.
5. Ust. Acep A. Rijalullah, M.Ag.





Acara Upgrading I Angkatan Ke-76 selesai pada hari Minggu sekitar pukul 08.30 WIB., kemudian dilanjutkan dengan acara Manaqib dan PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA KABUPATEN MOJOKERTO.
Dengan mengambil barokah pada bulan Rabiul Akhir ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Mojokerto Masa Hidmat 2019-2024.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang dimulai dengan pelaksanaan amaliyah manaqib sampai pukul 10.00 WIB. Kemudian acara pelantikan diawali dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.