KHITANAN MASSAL DAN MANAQIB RABIUL AWAL 1441 H SERTA PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA BOGOR RAYA, IBU BELLA PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN BOGOR DAN GENERASI MUDA PONTREN SURYALAYA (GMPS) BOGOR

(Mon 18 November 2019)

suryalaya.org. Minggu (17/11/2019). Setelah selesai dilaksanakan Diklatsar GMPS dan Upgrading I Angkatan Ke-71 LDTQN, sekitar pukul 07.00 WIB dengan mengambil barokah di Bulan Rabiul Awwal 1441 H ini, IBU BELLA PERWAKILAN BOGOR melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu pelaksanaan kegiatan Khitanan Masal yang bertempat di Komplek Masjid Baitul Ikhlas Kota Bogor.
Sekitar pukul 09.00 WIB Amaliyah Manaqib yang dimulai dengan terlebih dahulu dilaksanakan Marhaba dan Pembacaan Barjanji.
setelah pelaksanaan amaliyah manaqib kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya, Pengurus IBU BELLA Pontren Suryalaya dan Pengurus GMPS Bogor untuk masa hidmat 2019 -2024.




Dengan mengambil barokah pada bulan Rabiul Awal ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Bogor Raya Masa Hidmat 2019-2024.
Acara dimulai pukul 11.00 WIB yang diawali dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.



Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus IBU BELLA Pontren Suryalaya Perwakilan Bogor. yang diawali dengan pembacaan SK Ketua IBU BELLA yang dibacakan oleh Siti Noor Khotimah Avivi,S.Ag. (Ketua Divisi Organisasi IBU BELLA Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum IBU BELLA Hj. Otin Siti Khadijah Ar.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina IBU BELLA yang disampaikan langsung oleh Umi Hj. Yoyoh Sofiah



Terakhir dilaksanakan Pelantikan Pengurus Generasi Muda Pontren Suryalaya (GMPS) Bogor. yang diawali dengan pembacaan SK Ketua GMPS yang dibacakan oleh Nurhidayat, S.Ag., MSI. (Divisi Organisasi GMPS), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum GMPS H. Sufi Halwani, SE.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina GMPS yang disampaikan langsung oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar., S.I.Kom.