PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA, IBU BELLA PONTREN SURYALAYA DAN GENERASI MUDA PONTREN SURYALAYA (GMPS) KABUPATEN PATI MASA HIDMAT 2019 - 2024

(Mon 28 October 2019)

suryalaya.org. Minggu (27/10/2019). Setelah selesai dilaksanakan Diklatsar GMPS dan Upgrading I Angkatan Ke-69 LDTQN, dilaksanakan Pelantikan Pengurus LDTQN Pontren Suryalaya, Pengurus IBU BELLA Pontren Suryalaya dan Pengurus GMPS Kabupaten Pati untuk masa hidmat 2019 -2024.

Dengan mengambil barokah pada bulan Shafar ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Pati Masa Hidmat 2019-2024.
Acara dimulai pukul 09.00 WIB yang diawali dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.



Kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus IBU BELLA Pontren Suryalaya Kabupaten Pati. yang diawali dengan pembacaan SK Ketua IBU BELLA yang dibacakan oleh Siti Noor Khotimah Avivi,S.Ag. (Ketua Divisi Organisasi IBU BELLA Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum IBU BELLA Hj. Otin Siti Khadijah Ar.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina IBU BELLA yang disampaikan langsung oleh Umi Hj. Yoyoh Sofiah



Terakhir dilaksanakan Pelantikan Pengurus Generasi Muda Pontren Suryalaya (GMPS) Kabupaten Pati. yang diawali dengan pembacaan SK Ketua GMPS yang dibacakan oleh Nurhidayat, S.Ag., MSI. (Divisi Organisasi GMPS), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum GMPSH. Sufi Halwani, SE.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina GMPS yang disampaikan langsung oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar., S.I.Kom.