PENYERAHAN HIBAH TANAH

(Fri 18 October 2019)

suryalaya.org, Kamis (17/10/2019). Bada Isya Rombongan dari Pondok Pesantren Suryalaya yang terdiri dari H. Baban Ahmad JIhad S.B. Ar. Selaku Sekretaris Pontren Suryalaya, Dr. M. Kodir, M.Si. (Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya), H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pontren Suryalaya) dan yang lainnya berangkat menuju Desa Sukaratu Tasikmalaya.
Sebelum Acara Penyerahan Hibah Tanah, dilaksanakan terlebih dahulu amaliyah Manaqib. Sekitar Pukul 20.15 WIB acara Penyerahan Hibah Tanah dimulai. Penyerahan Hibah Tanah dari salah seorang Ikhwan TQN Pontren Suryalaya Keluarga Besar Bapak Nandang seluas 168 meter persegi yang berlokasi di Kp. Ciakar Rt 002 Rw 005 Desa Sukaratu Kecamatan Sukaratu Kab. Tasikmalaya yang dihibahkan kepada Pondok Pesantren Suryalaya dan diterima oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok.
Pada Tanah Hibah ini telah berdiri sebuah Majelis Dzikir Nurul Ihsan Al-Fatah yang nantinya akan dikelola oleh Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Tasikmalaya Selatandan akan digunakan sebagai tempat amaliyah ikhwan/akhwat TQN Pontren Suryalaya.