KEGIATAN MEMPERINGATI MILAD PONDOK PESANTREN SURYALAYA KE-114

(Thu 05 September 2019)

suryalaya.org. Kamis (05/09/2019). Dalam rangka memperingati MILAD PONDOK PESANTREN SURYALAYA KE-114 , ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik di Pondok sendiri maupun di Kampus Latifah Mubarokiyah.

Pagi ini di Kampus Latifah Mubarokiyah digelar acara MILAD INSTITUT AGAMA ISLAM LATIFAH MUBAROKIYAH (IAILM) KE-33 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Latifah Mubarokiyah.
Acara MILAD IAILM dilaksanakan mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika IAILM, mahasiswa,serta para undangan diantaranya Pengemban Amanah Sesepuh Pontren Suryalaya, Ketua I Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya serta undangan lainnya.

Sementara di Pondok dilaksanakan kegiatan NATURA dari Madrasah Aliyah, MTs, SMA, SMK PLUS YSB Suryalaya dan dari IAILM & STIELM yang pada hari kemarin telah dilaksanakan dari TK, SMPI dan anak-anak Pengajian MDTA.

Juga di Lapangan Trabag Kampus Latifah Mubarokiyah masih berlangsung kegiatan DIKLATSAR Satuan Tugas (SATGAS) GMPS yang memasuki hari terakhir. Dan sekitar pukul 10.00 WIB akan dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) GMPS yang diakhiri dengan penutupan kegiatan DIKLATSAR SATGAS GMPS.

Pada pukul 13.00 WIB di Pondok tepatnya di Serambi Mesjid Nurul Asror dilaksanakan acara Presentasi IT Pondok Pesantren Suryalaya yang disampaikan oleh Bapak Eko Hardi, SS, MIT. MM. dan Dr. Ir. Winarno Sugeng, M.Kom..
Acara ini dihadiri oleh Ketua dan Tim IT dari lembaga-lembaga di lingkungan Pontren Suryalaya diantaranya Yayasan Serba Bakti, Koperasi HIDMAT, LDTQN, LUP, IBU BELLA, GMPS, BAITUL MAAL, SEKRETARIAT serta dari SMK PLUS YSB Pontren Suryalaya.



Suasana MILAD IAILM Ke-33


Suasana acara NATURA dari Madrasah Aliyah, MTs, SMA, SMK PLUS YSB Suryalaya, IAILM dan STIELM juga dari anak-anak Pengajian MDTA


Suasana hari terakhir DIKLATSAR SATGAS GMPS dan Penutupan Kegiatan


Kegiatan Presentasi IT