PENDIDIKAN DAN LATIHAN DASAR (DIKLATSAR) SATUAN TUGAS GENERASI MUDA PONDOK PESANTREN SURYALAYA (SATGAS GMPS)

(Tue 03 September 2019)

suryalaya.org. Selasa (03/09/2019). Untuk Pertama kalinya sejak dilantik dan dikukuhkan oleh Pondok Pesantren Suryalaya, GENERASI MUDA PONDOK PESANTREN SURYALAYA (GMPS) melaksanakan kegiatan "Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Satuan Tugas GMPS".
Kegiatan Diklatsar diselenggarakan di Lapangan Trabag Kampus Latifah Mubarokiyah yang diikuti oleh sekitar 120 para pemuda/pemudi TQN Pontren Suryalaya.
Tiada lain penyelenggaraan kegiatan Diklatsar ini adalah untuk menggembleng calon-calon pelaksana Satuan Tugas (Satgas) GMPS baik dari segi amaliyah maupun segi fisiknya, juga untuk menyamakan persepsi semua Satuan Tugas GMPS sesuai dengan semboyan dari GMPS sendiri "Mengabdi Tiada Henti Berkhidmat Sepanjang Hayat" kepada Pondok Pesantren Suryalaya. Kegiatan Diklatsar Satgas GMPS ini dilaksanakan dari hari Selasa - Kamis, 3-5 September 2019 M / 3 - 5 Muharram 1441 H

Para peserta Diklatsar sudah melakukan cek in pada Selasa 3 September 2019 pukul 08.00 WIB.
Pembukaan kegiatan Diklatsar dimulai pukul 13.00 WIB yang dibuka oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar. selaku Ketua Dewan Pembina Generasi Muda Pontren Suryalaya.
Dalam pembukaan dihadiri pula oleh beberapa undangan diantaranya dari polsek Pagerageung, Koramil Pagerageung, Desa Tanjungkerta, serta lembaga-lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Suryalaya.