MANAQIB DAN PENYERAHAN HIBAH TANAH

(Tue 20 August 2019)

suryalaya.org, Senin (19/08/2019). Sore hari Rombongan dari Pondok Pesantren Suryalaya yang terdiri dari H. Baban Ahmad JIhad S.B. Ar. Selaku Sekretaris Pontren Suryalaya, Dr. M. Kodir, M.Si. (Ketua Umum LDTQN Pontren Suryalaya), H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pontren Suryalaya) dan yang lainnya berangkat menuju Cikatomas.
Kegiatan Amaliyah Manaqib dilaksanakan setelah sholat Isya. Sebelum mamasuki acara Khidmat Ilmiah manaqib, dilaksanakan terlebih dahulu Acara Penyerahan Hibah Tanah dari salah seorang Ikhwan TQN Pontren Suryalaya Bapak H. Saepudin seluas 224 meter persegi yang berlokasi di Kp. Ranto Rt. 001 Rw. 011 Desa Pakemitan Kec. Cikatomas Kab. Tasikmalaya yang dihibahkan kepada Pondok Pesantren Suryalaya dan diterina oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok.
Pada Tanah Hibah ini telah berdiri sebuah mesjid yang nantinya akan dikelola oleh Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Pembantu Perwakilan Kec. Cikatomas dan akan digunakan sebagai tempat amaliyah ikhwan/akhwat TQN Pontren Suryalaya.

Selesai Pelaksanakan Penyerahan Hibah Tanah, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Khidmat Ilmiyah Manaqib yang disampaika oleh KH. Beben Muhammad Dabbas (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya asal Pamijahan)