PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN BANDUNG BARAT MASA HIDMAT 2019 - 2024

(Mon 05 August 2019)

suryalaya.org. Minggu (04/08/2019). Rombongan dari Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Pusat berangkat menuju Kota Bandung untuk mengikuti acara Pelantikan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Bandung Barat Masa Hidmat 2019 - 2024.

Dengan mengambil barokah pada bulan Dzulhijjahini, Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di Pelantikan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Bandung Barat Masa Hidmat 2019 - 2024 yang bertempat di Mesjid Agung Ash-Shiddiq Komplek Pemda Bandung Barat, Kecamatan Ngamprah Kab. Bandung Barat.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang diawali dengan pembacaan SK Ketua Umum Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua I Yayasan Serba Bakti Pontren SuryalayaIr. H. Duddy Jumhana, M.Sc. Selanjutnya sambutan dari Ketua Majelis Pembina Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalayayang disampaikan oleh Bapak Arif Syariful Alam, MM. selaku Anggota Majelis Pembina.