KUNJUNGAN MAJELIS AKREDITAS BADAN AKREDITASI NASIONAL PERGURUAN TINGGI (BAN-PT) KE SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH (STIELM) PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Fri 05 July 2019)

suryalaya.org, Jumat (05/07/2019). Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 32 Tahun 2016 tentang Akreditasi Program Studi dan Perguruan Tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekomoni Latifah Mubarokiyah (STIELM) Pontren Suryalaya telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam proses Akreditasi Perguruan Tinggi.
Kemarin, STIELM Pontren Suryalaya menjadi salah satu perguruan tinggi yang menjadi tempat pelaksanaan diseminasi kebijakan dan pengumpulan informasi terkait pelaksanaan akreditasi oleh Majelis Akreditasi BAN-PT.
Adapun anggota Majelis Akreditasi BAN-PT yang berkunjung ke STIELM yaitu Prof. Dr. Mustanir Yahya, M.Sc. dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dan Dr. Drs. Iwan Mulyawan, M.B.A. dari Politeknik Negeri Bandung.

Kunjungannya ke STIELM selain mengumpulkan informasi juga memberikan arahan-arahan kepada STIELM dalam menghadapi proses akreditasi.
Selesai acara di Kampus, anggota majelis akreditasi bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya yang diterima langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pontren.