KUNJUNGAN MENKO MARITIM RI Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Wed 27 March 2019)

Suryalaya.org. Rabu (27/03/2019). Pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB , Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan Tamu dari Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia yakni Menko Maritim Jenderal TNI (HOR) (Purn.) Luhut Binsar Panjaitan yang didampingi oleh anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadi Siswoyo , Staf Ahli Menko Maritim Letjen. (Purn) Eko beserta rombongan lainnya. Beliau untuk pertama kalinya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya.

Rombongan datang ke Pontren Suryalaya melalui jalur udara menggunakan Helikopter yang mandarat di Lapangan Sepak Bola Jamilega Desa Tanjungkerta.
Rombongan tiba di Pontren Suryalaya langsung menuju madrasah yang disambut langsung oleh Pimpinan Pontren Suryalaya KH. Zaenal Abidin Anwar, serta Keluarga Besar Pontren Suryalaya.
Selain berkunjungan dan untuk mengenal lebih dekat Pontren Suryalaya, Beliau juga minta doanya dari Keluarga Pondok untuk kemaslahatan didalam melaksanakan tugas negaranya.
Setelah selesai berbincang-bincang, Beliau menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom. Selesai berziarah rombongan Menko Maritim menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh keluarga, kemudian berpamitan untuk menuju tempat tugas selanjutnya.