PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KABUPATEN BANYUMAS DAN PERWAKILAN KABUPATEN CILACAP PROPINSI JAWA TENGAH MASA KHIDMAT 2019 - 2024

(Sat 16 February 2019)

Suryalaya.org. Sabtu (16/02/2019). Mengambil barokah dari Amaliyah Manaqib pada bulan Jumadil Akhir 1440 H H ini, Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat kembali melaksanakan Pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Banyumas dan Perwakilan Kabupaten Cilacap Propinsi Jawa Tengah untuk masa khidmat 2019-2024 yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Asror Pontren Suryalaya.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag.(Sekretaris Umum YSB Pusat), kemudian Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Marsekal Muda TNI (Purn.) H. Mahpudin Taka. Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar.
Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib dengan khidmat ilmiah manaqib disampaikan oleh Drs. KH. Sandisi (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya dari Suryalaya)