PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA KABUPATEN BANDUNG BARAT MASA HIDMAT 2019 - 2024

(Mon 11 February 2019)

Suryalaya.org. Minggu (10/02/2019). Kemarin pagi Rombongan dari Suryalaya yakni H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya, Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir,M.Si., Sekretaris Jenderal LDTQN Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. beserta yang lainnya berangkat menuju Kabupaten Bandung Barat untuk mengikuti acara Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Bandung Barat Masa Hidmat 2019 - 2024.

Dengan mengambil barokah pada bulan Jumadil Akhir ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Bandung Barat Masa Hidmat 2019-2024 yang bertempat di Mesjid Daarul Muhsinin Jl. Raya Bukit Permata Rt.06 Rw.02 Desa Cilame Kec. Ngamprah Bandung Barat.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB yang diawali dengan amaliyah manaqib. Kemudian dilanjutkan dengan Acara Pelantikan, yang dimulai dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.