SILATURAHMI MENTERI PEMUDA DAN OLAHRAGA RI Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.KP. KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Tue 15 January 2019)

Suryalaya.org. Selasa (15/01/2019). Malam tadi bada Isya sekitar pukul 19.30 WIB , Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan Tamu dari Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.KP. dan istri serta rombongan lainnya. Beliau untuk pertama kalinya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya.
Rombongan Menpora ini bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya setelah sebelumnya melaksanakan agenda kerjanya dalam rangka meninjau Lapangan Bola Sakti Lodaya Yayan TSM di Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.
Setelah menyelesaikan kegiatan resminya Bapak H. Imam Nahrowi beserta rombongan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan lebih mengenal Pondok Pesantren Suryalaya yang mungkin Beliau hanya tahu dari kabar orang.

Setibanya di Suryalaya Bapak H. Imam Nahrowi disambut langsung oleh Keluarga Besar Pontren Suryalaya diantaranya H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok. Selain bersilaturahmi Beliau juga minta doanya dari Keluarga Pondok untuk kemaslahatan didalam melaksanakan tugas negaranya.
Setelah selesai berbincang-bincang dan makan malam, Beliau menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom. Selesai berziarah rombongan Bapak H. Imam Nahrowi berpamitan pulang.