PELANTIKAN PENGURUS LDTQN PONTREN SURYALAYA KABUPATEN INDRAMAYU MASA HIDMAT 2019 - 2024

(Mon 14 January 2019)

Suryalaya.org, Sabtu (12/01/2019). Malam hari Rombongan dari Suryalaya yakni H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya Pusat, Ketua Umum LDTQN Pusat Bapak Dr. Muhammad Kodir,M.Si., Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat Bapak Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. beserta yang lainnya berangkat menuju Indramayu untuk mengikuti acara Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Indramayu Masa Hidmat 2019 - 2024.

Dengan mengambil barokah pada bulan Jumadil Awwal ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Indramayu Masa Hidmat 2019-2024 yang bertempat di Sekretariat Yayasan Serba Bakti Perwakilan Kabupaten Indramayu Mudhola Al-Mustofa Blok Kalentenong Desa Pekandangan Jaya Kec. Indramayu Kabupaten Indramayu.
Pada Pelantikan kali ini selain dihadiri oleh para ikhwan sekitar 500 orang, juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Indramayu yaitu Bapak Drs. H. Supendi, M.Si.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang diawali dengan amaliyah manaqib. Sebelum Khidmat Ilmiyah Manaqib Bapak Bupati Kabupaten Indramayu memberikan sambutan.
Dalam sambutannya, H. Supendi menyampaikan "saya senang bisa menghadiri manakib di tempat ini dan Beliau juga akan berusaha untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan dzikir seperti yang selalu diamalkan oleh TQN Pontren Suryalaya..." Selaku pimpinan wilayah, saya akan siap mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan oleh LDTQN Pontren Suryalaya di Indramayu ini. Sebab kegiatan-kegiatannya mampu merubah akhlak masyarakat Indramayu menjadi lebih baik". Ucap pria yang menerima talqin dzikir melalui KH. Zezen Zaenal Abidin BA ini.
Kemudian dilanjutkan dengan Acara Pelantikan, yang dimulai dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Bapak Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pusat yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.