KHITANAN MASAL DAN PELANTIKAN PENGURUS IBU BELLA PONDOK PESANTREN SURYALAYA PUSAT MASA HIDMAT 2019 - 2024

(Wed 19 December 2018)

Suryalaya, Rabu (19/12/2018). Dengan mengambil barokah di Bulan Rabiul Akhir 1440 H ini, Ibu Bella kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu kegiatan Khitanan Masal yang dilaksanakan dari pukul 06.00 WIB usai acara Kuliah Subuh bertempat di depan Kantor Baitul Maal Pontren Suryalaya. Kegiatan Khitanan Masal ini Insya Allah akan dilaksanakan secara rutin setiap Manaqib pada tiap bulannya.




Selanjutnya, Sebelum pelaksanaan Amaliyah Manaqib bulan Rabiul Akhir 1440 H, Setelah Pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) IBU BELLA kemarin, Hari ini Dewan Pembina IBU BELLA Pontren Suryalaya melaksanakan pelantikan Pengurus IBU BELLA Pontren Suryalaya Pusat untuk masa khidmat 2019-2024 yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Asror Pontren Suryalaya.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Dewan Pembina IBU BELLA Pontren Suryalaya, kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua I Dewan Pembina IBU BELLA Pontren Suryalaya Hj. Neneng Eris Rosita yang sekaligus membacakan sambutan dari Ketua Umum Dewan Pembina IBU BELLA.

Selesai acara Pelantikan kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib yang dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai pukul 09.30 WIB dengan Khidmat Ilmiah disampaikan oleh H. Muhammad Ali Bin Haji Ali, Phd.(Salah seorang mubaligh/Putra Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya dari Singapore)