PELANTIKAN LDTQN PONTREN SURYALAYA KABUPATEN CIANJUR MASA HIDMAT 2018 - 2023

(Thu 13 December 2018)

Suryalaya, Rabu(12/12/2018). Siang hari bada Dzuhur sekitar Pukul 13.00 WIB Rombongan dari Suryalaya yakni H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Ketua Dewan Pembina LDTQN Pontren Suryalaya Pusat, Ketua Umum LDTQN Pusat Bapak Dr. Muhammad Kodir,M.Si., Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat Bapak Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. beserta yang lainnya berangkat menuju Kabupaten Cianjur untuk mengikuti acara Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Cianjur Masa Hidmat 2018 - 2023.

Dengan mengambil barokah pada bulan Rabiul Akhir ini, LDTQN Pontren Suryalaya kembali melaksanakan Pelantikan di daerah yaitu Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kabupaten Cianjur Masa Hidmat 2018-2023 yang bertempat di Pondok Pesantren Darul Falah Kabupaten Cianjur.
Acara dimulai pukul 20.00 WIB (Bada Isya) yang diawali dengan pembacaan Barjanji yang dilanjutkan dengan amaliyah manaqib.
Kemudian dilanjutkan dengan Acara Pelantikan, dimulai dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Bapak Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. (Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pusat yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.