PELANTIKAN YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KOTA BANJAR DAN PELANTIKAN LDTQN PONTREN SURYALAYA KOTA BAJAR MASA HIDMAT 2018 - 2023

(Sat 03 November 2018)

Suryalaya, Jumat(02/11/2018). Bada Ashar sekitar Pukul 15.00 WIB Rombongan dari Suryalaya yakni H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Majelis Pembina YSB Pusat/Ketua Dewan Pembina LDTQN Pusat, Ketua III YSB Pusat Bapak R. H. Bobon Setiadji Bustom, Sekretaris Umum YSB Pusat Bapak H. Edi Karman S.Ag., Ketua Umum LDTQN Pusat Bapak Dr. Muhammad Kodir,M.Si., Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat Bapak Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos. beserta yang lainnya berangkat menuju Kota Banjar untuk mengikuti acara Pelantikan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kota Banjar dan Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kota Banjar Masa Hidmat 2018 - 2023.
Rombongan dari Suryalaya tiba di Kota Banjar menjelang maghrib dan langsung beristirahat di tempat yang telah disediakan oleh panitia.

Acara dimulai sekitar pukul 20.00 WIB, yang diawali dengan amaliyah Manaqib.

Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat melaksanakan pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kota Banjar untuk masa khidmat 2018-2023 yang dilaksanakan di Kantor YSB Perwakilan Kota Banjar.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua III YSB Pusat R. H. Bobon Setiadji Bustom. Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.(sekretaris Majelis Pembina YSB Pusat).

Selesai acara Pelantikan YSB Perwakilan Kota Banjar, kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan LDTQN Pontren Suryalaya Kota Banjar.
Bagi LDTQN Pontren Suryalaya, ini merupakan Pelantikan yang pertama kali di daerah dan kedua yang di SK kan, yang pertama di SK kan untuk daerah Jedah – Arab Saudi. Pelantikan dimulai dengan pembacaan SK Ketua LDTQN yang dibacakan oleh Nana Yusep, S.Kom.I.,M.Sos.(Sekretaris Jenderal LDTQN Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum LDTQN Pusat Dr. Muhammad Kodir,M.Si.. Selanjutnya sambutan dari Ketua Dewan Pembina LDTQN Pusat yang disampaikan langsung oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.