MANAQIB DAN TASYAKURAN PERESMIAN GEDUNG SERBAGUNA KOMPLEK MASJID BAITUL IKHLAS TANAH BARU - KOTA BOGOR

(Mon 29 October 2018)

Suryalaya, Sabtu(27/10/2018). Sekitar Pukul 13.00 WIB Rombongan dari Suryalaya yakni LDTQN, GMS, Ibu Bella dan sebagian Keluarga Pangersa Abah Anom berangkat menuju Kota Bogor untuk mengikuti acara Manaqib dan Tasyakuran Peresmian Gedung Serbaguna Komplek Masjid Baitul Ikhlas Kota Bogor.
Rombongan dari Suryalaya tiba di Kota Bogor malam hari dan langsung beristirahat di tempat penginapan yang telah disediakan oleh panitia.

Keesokan harinya minggu 28 Oktober 2018, rombongan berangkat menuju komplek masjid baitul ikhlas untuk mengikuti acara. Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, yang diawali dengan amaliyah Manaqib.
Setelah amaliyah manaqib selesai dilanjutkan dengan acara serah terima sertifikat tanah komplek mesjid baitul ikhlas dari Yayasan Serba Bakti Perwakilan Kota Bogor yang diserahkan oleh Bapak H. Aam P. Permana yang sebelumnya diterima dari DKM Mesjid Baitul Ikhlas yaitu Bapak H. Garjita Garwita kepada Yayasan Serba Bakti Pusat yang diterima oleh Ketua Umum Bapak H. Mahpudin Taka Marsekal Muda TNI Purn.
Kemudian dilanjutkan dengan Peresmian Gedung Serbaguna yang diberi nama Gedung Serbaguna Agus Dana Perkasa yang berada di komplek Masjid Baitul Ikhlas Kota Bogor oleh Pangersa Umi mewakili Keluarga Pangersa Abah Anom.
Acara ini dihadiri selain Rombongan dari Suryalaya juga dihadiri oleh para ikhwan dan pengurus Yayasan Serba Bakti Perwakilan Kota Bogor.