SILATURAHMI USTADZ ABDUL SOMAD, Lc. KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Sat 06 October 2018)

Suryalaya, Jumat (05/10/2018). Menjelang Pelaksanaan Sholat Jumat sekitar pukul 11.00 WIB, Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan Tamu seorang Pendakwah yang saat ini ramai dibicarakan yakni Ustadz Abdul Somad, Lc.. Beliau untuk pertama kalinya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya.
Rombongan Ustadz Abdul Somad ini bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya dalam rangka mengisi acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Radio Inayah FM yang bertempat di Lapangan Jamilega Desa Tanjungkerta yang kebetulan dekat dengan Pondok Pesantren Suryalaya.
Beliau beserta rombongan menyempatkan diri bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya sekaligus mengikuti Sholat Jumat.

Setibanya di Suryalaya Ustadz Abdul Somad beserta rombongan disambut langsung oleh Keluarga Besar Pontren Suryalaya diantaranya Pengemban Amanah KH. Zaenal Abidin Anwar dan H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok.
Beliau menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom kemudian dilanjutkan dengan sholat jumat. Selesai sholat Jumat, Ustadz Abdul Somad berbicang-bicang dengan keluarga Pesantren. Tak lama kemudian Beliau mohon pamit menuju ke Lapangan Jamilega untuk mengisi acara Tabligh Akbar.