SILATURAHMI DARI KEMENTRIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Tue 31 July 2018)

Suryalaya, Selasa (31/07/2018). Kemarin sore menjelang maghrib sekitar pukul 17.30 WIB, Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan tamu dari Kementrian Sosial Republik Indonesia.
Tamu dari Kementrian Sosial Republik Indonesia antara lain Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial (Dirjen Linjamsos) Bapak Harry Hikmat, Direktur Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam (PSKBA) Bapak Drs. Margowiyono, M.Si., Staf Khusus Menteri Sosial dan Tenaga Ahli Menteri Sosial.
Rombongan dari Kementrian Sosial ini bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya setelah sebelumnya melaksanakan agenda kunjungan kerja di Kabupaten Pangandaran, dan menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan lebih mengenal Pondok Pesantren Suryalaya.

Rombongan tiba di Pontren Suryalaya langsung diterima di madrasah oleh KH. Zaenal Abidin Anwar selaku Pengemban Amanah Sesepuh Pondok Pesantren Suryalaya, H. Mahpudin Taka Marsekal Muda TNI Purn. selaku Ketua Yayasan Serba Bakti PontrenSuryalaya, juga didampingi para keluarga Pontren Suryalaya
Selain bersilaturahmi rombongan juga menyampaikan bantuan dari Kementrian Sosial kepada Pondok Remaja Inabah Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya yang diterima oleh Ketua Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Pusat.
Setelah selesai berbincang-bincang, rombongan menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom. Selesai berziarah rombongan berpamitan pulang.