KHITANAN MASAL, PELANTIKAN YSB PERWAKILAN TANGERANG RAYA PROPINSI BANTEN DAN MANAQIB BULAN DZULQODAH 1439 H DI PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Tue 24 July 2018)

Suryalaya, Selasa (24/07/2018). Dengan mengambil barokah di Bulan Dzulqodah 1439 H ini, Ibu Bella kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yaitu kegiatan Khitanan Masal yang dilaksanakan dari pukul 06.00 WIB usai acara Kuliah Subuh bertempat di depan Kantor Baitul Maal Pontren Suryalaya. Kegiatan Khitanan Masal ini Insya Allah akan dilaksanakan secara rutin setiap Manaqib pada tiap bulannya.

Selanjutnya, Sebelum pelaksanaan Amaliyah Manaqib bulan Dzulqodah 1439 H, Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat kembali melaksanakan pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Tangerang Raya Propinsi Banten untuk masa khidmat 2018-2023 yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Asror Pontren Suryalaya.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag. (Sekretaris Umum YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua I YSB Pusat Ir. H. Duddy Jumhana, M.Sc. Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar.

Selesai acara Pelantikan kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib yang dimulai dari pukul 07.30 WIB sampai pukul 09.30 WIB dengan Khidmat Ilmiah disampaikan oleh Prof. Dr. H. Ahmad Tafsir, MA. (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya dari Bandung)