SILATURAHMI KOORDINATOR STAF KHUSUS PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA, BAPAK DRS. TETEN MASDUKI BESERTA ROMBONGAN KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Tue 15 May 2018)

Suryalaya, Selasa (15/05/2018). Sekitar pukul 13.00 WIB, Koordinator Staf Khusus Presiden Republik Indonesia, Bapak Drs. Teten Masduki, didampingi Bapak Franky Sibarani selaku Komisaris Utama PT. Taspen, Bapak Abdul Ghofar Rozin Selaku Staf Khusus Kepresidenan Bidang Keagamaan Urusan Pondok Pesantren beserta rombongan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya.
Rombongan tiba di Pontren Suryalaya langsung diterima di madrasah oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok Pesantren Suryalaya juga selaku Pembina LUP, Drs. Yaya Sonjaya, M.Si. Selaku Wakil Direktur LUP Beserta Jajarannya dan juga didampingi para keluarga Pontren Suryalaya dan Rektor IAILM Bapak H. Iwan R. Prawiranata, Phd,.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan mengenai Program Pemberdayaan Ekonomi Umat yang melibatkan banyak pihak termasuk pondok pesantren. Alhamdulillah pada saat ini Pontren Suryalaya sudah ada Lembaga Usaha Perdesaan (LUP) sehingga dapat berpartisipasi dalam program tersebut. Program Pemberdayaan Ekonomi Umat ini bersinergi dengan Program LUP Pontren Suryalaya diantaranya program kemitraan yang akan menambah dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Bapak Drs. Teten Masduki membawa rombongan yang menjabat di bawah Program Pemberdayaan Ekonomi Umat yang terdiri dari : PT. Taspen, PT. Berdikari, PT. Alfamart, PT. Indofood , PT. Indostation.