SILATURAHIM DIREKTUR BINTIBMAS KORBINMAS BAHARKAM POLRI BRIGJEN. POL. SUTARNO KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Tue 20 March 2018)

Suryalaya, Selasa (20/03/2018). Pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan tamu dari Mabes Polri yakni Brigjen. Pol. Sutarno
Bagi Beliau, silaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya sudah tidak asing lagi bagaikan kembali ke kampung halaman. Hal itu dikarenakan Brigjen Sutarno pernah menuntut ilmu dan nyantri di Pondok Pesantren Suryalaya.
Brigjen. Pol. Sutarno mulai masuk menjadi santri di Pondok Pesantren Suryalaya sekitar tahun 1974. Selama enam tahun beliau mengenyam pendidikan formal sekaligus mesantren disini. Beliau menuntut ilmu pada pendidikan formal di SMPI Serba Bakti Pontren Suryalaya dilanjutkan ke SMA Serba Bakti Pontren Suryalaya dan lulus pada tahun 1980.
Pada sekitar tahun 1982 Brigjen. Pol. Sutarno masuk ke pendidikan kepolisian yakni di Akademi Polisi (Akpol) dan lulus pada tahun 1985. Dan sampai sekarang dengan kedudukan Beliau sebagai Direktur Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri, Beliau tidak melupakan almamaternya.

Brigjen. Pol. Sutarno beserta beberapa jajaran dari Mabes Polri, dari Polda Jabar dan dari Polres Tasikmalaya tiba di Pontren Suryalaya langsung diterima di madrasah oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok, dan Dr. Muhammad Kodir, M.Si. selaku Sekretaris Lembaga Dakwah Pontren Suryalaya.
Brigjen. Pol. Sutarno beserta rombongan bersilaturahmi ke Pontren Suryalaya dalam rangka Kampanye Menolak Faham Radikalisme, Anti Hoax Dan Mendukung Kepolisian Untuk Menindak Tegas Para Pelakunya

Setelah berbincang-bincang Brigjen. Pol. Sutarno beserta rombongan pun menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom, kemudian rombongan berpamitan untuk melanjutkan kegiatan yang lainnya, yang sebelumnya menuju dulu ke SMA Serba Bakti Pontren Suryalaya tempat dimana Brigjen. Pol. Sutarno dahulu menuntut ilmu.