KHITANAN MASAL SERTA PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA KOORDINATOR WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

(Tue 27 February 2018)

Suryalaya, Selasa (27/02/2018). Dengan mengambil barokah di Bulan Jumadil Akhir 1439 H ini, kegiatan Bakti Sosial Ibu Bella yaitu pelaksanaan kegiatan Khitanan Masal yang dilaksanakan dari pukul 06.00 WIB usai acara Kuliah Subuh bertempat di depan Kantor Baitul Maal Pontren Suryalaya.
Kegiatan Khitanan Masal ini Insya Allah akan dilaksanakan secara rutin setiap Manaqib pada tiap bulannya.





Selanjutnya, sebelum pelaksanaan amaliyah manaqib Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat kembali melaksanakan pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Koordinator Wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta untuk masa khidmat 2018-2023 yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Asror Pontren Suryalaya.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh Nurhidayat Putra, S.Ag., M.Si. (Sekretaris I YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua I YSB Pusat Ir. H. Duddy Jumhana, M.Sc Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar.