PELANTIKAN DAN SERTIJAB KEPALA MTS SERBA BAKTI PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Thu 11 January 2018)

Suryalaya, Rabu(11/01/2018). Bertempat di Aula Yayasan Serba Bakti Pusat, Ketua I Yayasan Serba Bakti Suryalaya, Ir. H. Dudi Jumhana, M.Sc.melantik Kepala MTs Serba Bakti Suryalaya masa khidmat 2017-2021,(Wawan Ridwan, S.Pd.) dilanjutkan serah terima jabatan.
Hadir dalam acara tersebut, Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya yang diwakili oleh staff sekretariat Pondok Pesantren Suryalaya (Ero Koswara, M.Pd.), sekretaris umum Yayasan Serba Bakti Suryalaya (H. Edi Karman, S.Ag.), kepala sekolah/madrasah di lingkungan Yayasan Serba Bakti, dewan guru MTs dan pengerus Osis MTs.

Pimpinan Pondok Pesantren Suryalaya berterima kasih kepada kepala MTs Serba Bakti masa bakti 2001 – 2017 (Iyed Tarya S, S.Pd.I) yang telah mengabdikan dirinya serta memajukan MTs Serba Bakti, sehingga MTs telah memiliki banyak prestasi baik ditingkat lokal maupun regional. Lebih lanjut, Pimpinan Pondok Pesantren, mengarapkan agar kepala yang baru (Wawan Ridwan, S.Pd.) dapat melanjutkan, mempertahankan prestasi, bahkan lebih meningkatkan prestasi MTs, baik prestasi akademik maupun non akademik dibanding masa kepemimpinan yang lama.

Dalam kata sambutanya, Wawan meminta doa dan dukungannya dari semua pihak agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya berjanji, akan berusaha melanjutkan program-program yang belum terselesaikan oleh Pa Iyed dan akan berupaya untuk terus meningkatkan prestasi MTs ke tingkat yang lebih luas, pungkas Wawan.