WISUDA DIPLOMA, SARJANA DAN PASCASARJANA INSTITUT AGAMA ISLAM DAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI LATIFAH MUBAROKIYAH PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Mon 23 October 2017)

Suryalaya, Pada hari Sabtu (21/10/2017) Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah (STIELM) Pondok Pesantren Suryalaya menyelenggarakan Wisuda Diploma, Sarjana dan Pascasarjana.
Para calon sarjana tersebut setelah sebelumnya dibimbing melalui Pesantren Sarjana.

Acara wisuda kali ini di hadiri oleh Ketua Kopertais Wilayah II Jawa Barat dan Banten, Ketua Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan Banten, Kepala Kantor Kemenag Kab. Tasikmalaya, Pejabat dari Muspida Kab. Tasikmalaya, MUI Kab. Tasikmalaya, UPTD Pendidian Kab. Tasikmalaya, Bank Indonesia Tasikmalaya, BRI Kantor Cabang Tasikmalaya, Wakil Talqin TQn Pontren Suryalaya, Pengurus Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, dan Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia kegiatan yang mengikuti Wisuda Sarjana ini 224 peserta dari IAILM dan dari STIELM sebanyak 105 peserta.

Berikut ini nama-nama wisudawan dan wisudawati IAILM dan STIELM Pondok Pesantren Suryalaya yang berprestasi diantaranya :

  • STIELM :
    1. Fenny Indriati Safitri, A.Md. dari Prodi Keuangan Perbankan dengan IPK 3.57
    2. Guci Anggraeni, SE. dari Prodi Manajemen dengan IPK 3.91
  • IAILM :
    1. Anwar Bin Abdullah, S.Sos. dari Fakultas Dakwah Prodi KPI dengan IPK 3.65
    2. Ai Nuryanti, SH. dari Fakultas Syariah Prodi Hukum Ekonomi Syariah dengan IPK 3.92
    3. Maladewi, SE. dari Fakultas Syariah Prodi Ekonomi Syariah dengan IPK 3.84
    4. Irfa Khosyati, S.Pd. dari Fakultas Tarbiyah Prodi PAI dengan IPK 3.94
    5. Tati Aprianti, S.Pd. dari Fakultas Tarbiyah Prodi PGMI/SD dengan IPK 3.89
    6. Kamaludin Koswara, S.Pd.I., M.Ag. dari Program Pascasarjana Prodi Ilmu Tasawuf dengan IPK 3.80

    Selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang sudah dilantik menjadi seorang sarjana, semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat dan bisa mengabdikan dirinya dimasyarakat maupun di dunia pendidikan lainnya. Amin.