PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN BOGOR WILAYAH BARAT, WILAYAH TIMUR, WILAYAH UTARA, WILAYAH SELATAN DAN WILAYAH TENGAH PROPINSI JAWA BARAT MASA KHIDMAT 2017 - 2022

(Mon 25 September 2017)

Pada bulan September ini tepatnya pada hari Minggu 17 September 2017 Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat yang diwakili oleh Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Korwil Jawa Barat melantik 5 Perwakilan yang berada di Bogor yaitu Perwakilan Wilayah Barat, Wilayah Timur, Wilayah Utara, Wilayah Selatan dan Wilayah Tengah untuk Masa Khidmat 2017 - 2022 yang dilaksanakan di Mesjid Baitul Akhfa Bogor Kampung Tanah Baru Rt.03/06 Desa Waringin Jaya Kec. Bojong Gede-Bogor.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh Sekretaris YSB Korwil Jawa Barat, kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua YSB Korwil Jawa Barat H. Tatang Darmawan Selanjutnya sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh Ir. R.H. Gardjita Garwita (Koordinator Mesjid Baitul Akhfa)
Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib.