KHITANAN MASAL, PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KAB. BLORA DAN MANAQIB BULAN DZULQODAH 1438 H DI PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Sat 05 August 2017)

Suryalaya, Sabtu (05/08/2017). Mengambil barokah dari Amaliyah Manaqib pada bulan Dzulqodah 1438 H ini, mulai dari pagi hari setelah Kuliah Subuh dilaksanakan kegiatan Khitanan Masal yang bertempat di depan Kantor Baitul Maal Pontren Suryalaya.
Selanjutnya sebelum pelaksaan Amaliyah Manaqib Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat kembali melaksanakan Pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Blora Propinsi Jawa Tengah untuk masa khidmat 2017-2022 yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Asror Pontren Suryalaya.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh H. Edi Karman, S.Ag.(Sekretaris Umum YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Marsekal Muda TNI (Purn.) H. Mahpudin Taka. Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar.
Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib dengan khidmat ilmiah manaqib disampaikan oleh KH. Ahmad Athorid Siraj (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya dari Pamekasan Madura)