HALAL BIL HALAL DAN PEMBINAAN TENAGA PENDIDIKAN DAN KEPENDIDIKAN DI LINGKUNGAN YAYASAN SERBA BAKTI PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Thu 13 July 2017)

Suryalaya, Kamis (13/07/2017).Pada Hari ini bertepatan dengan tanggal 19 Syawal 1438 H. Masih dalam suasana Idul Fitri, seluruh tenaga pendidikan dan kependidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya mengikuti acara "HALAL BIL HALAL DAN PEMBINAAN TENAGA PENDIDIKAN DAN KEPENDIDIKAN DI LINGKUNGAN YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA" dengan tema "Optimalisasi Khidmat Kepada Guru Mursyid TQN Pontren Suryalaya Melalui Peningkatan Integritas".
Acara Halal Bil Halal dan Pembinaan ini dihadiri oleh para Guru dan Dosen serta Pimpinan Lembaga Pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, mulai dari TK Ibu Hj. Euis Siti Ruyanah, SMPI Serba Bakti, MTs Serba Bakti, MA Serba Bakti, SMU Serba Bakti, SMK PLUS YSB Suryalaya, IAILM dan STIELM.
Acara ini diselenggarakan dalam rangkaian silaturahmi antar tenaga kependidikan di lingkungan Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Serba Guna Sukriya Bakti Kampus Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya.
Acara diawali dengan pembukaan acara saresehan yang diisi :
1. Pembacaan ayat suci al-Quran
2. Pembacaan Tanbih
3. Pembacaan Tawasul
4. Sambutan dari Pengemban Amanah Sesepuh Pontren Suryalaya yang disampaikan langsung oleh KH. Zaenal Abidin Anwar

Setelah acara pokok selesai dilanjutkan dengan mushofahah dan break/istirahat.
Sekitar pukul 11.00 WIB Acara Halal Bil Halal dilanjutkan dengan Pembinaan bagi Tenaga Pendidikan dan Kependidikan yang disampaikan oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Majelis Pembina Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya / Sekretaris Pontren Suryalaya.