PERESMIAN MESJID JAMI BAITUL IRFAN DAN PELANTIKAN PENGURUS YSB PEMBANTU PERWAKILAN KEC. CIMAUNG KAB. BANDUNG

(Mon 15 May 2017)

Suryalaya, Senin (15/05/2017). Kemarin, sekitar pukul 11.30 WIB rombongan dari Suryalaya sudah sampai di Desa Cimaung Kec. Cimaung untuk mengikuti acara Peresmian Mesjid Baitul Irfan - Cimaung, tempat para ikhwan/akhwat TQN Pontren Suryalaya seitar Cimaung melaksanakan amaliyahnya.
Mesjid Jami Baitul Irfan - Cimaung, diresmikan oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar., yang merupakan salah seorang putra dari Syaikh KH. A. Shohibulwafa Tajul Arifin (Abah Anom).




Selesai Peresmian Mesjid Jami Baitul Irfan, kemudian dilanjutkan dengan acara Pelantikan Pengurus YSB Pembantu Perwakilan Kec. Cimaung Kab. Bandung yang dilaksanakan didalam mesjid yang baru saja diresmikan.
Acara Pelantikan diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah yang dilanjutkan Pelantikan oleh ketua YSB Perwakilan Bandung Selatan H. Yusuf Abdullah, kemudian sambutan dari Pembina YSB Pusat yang disampaikan oleh H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar.


Setelah acara pelantikan selesai, kemudian rombongan dari Suryalaya menyempatkan untuk berziarah ke makam H.. Abdullah bin H. Sanusi (Abah Dullah) yang merupakan salah seorang Wakil Talqin pada masa Abah Sepuh.