SILATURAHMI WALIKOTA BANDUNG Mochamad Ridwan Kamil, S.T, M.U.D. KE PONDOK PESANTREN SURYALAYA

(Wed 19 April 2017)

Suryalaya, Rabu (19/04/2017). Kemarin sore sekitar pukul 15.30 WIB, Pondok Pesantren Suryalaya kedatangan Tamu Pimpinan Kota Bandung, yakni Walikota Bandung Bapak Mochamad Ridwan Kamil, S.T, M.U.D.. Beliau untuk pertama kalinya bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya.
Rombongan Walikota Bandung ini bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Suryalaya setelah sebelumnya dari pagi hingga siang melaksanakan agenda kerjanya di Kota Tasikmalaya, setelah menyelesaikan kegiatan resminya Bapak Ridwan Kamil menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan lebih mengenal Pondok Pesantren Suryalaya yang mungkin Beliau hanya tahu dari kabar orang.

Setibanya di Suryalaya Bapak Ridwan Kamil disambut langsung oleh Keluarga Besar Pontren Suryalaya diantaranya Pengemban Amanah KH. Zaenal Abidin Anwar dan H. Baban Ahmad Jihad S.B. Ar. selaku Sekretaris Pondok. Selain bersilaturahmi Beliau juga minta doanya dari Keluarga Pondok untuk kemaslahatan didalam menlaksanakan tugas negaranya.
Setelah selesai berbincang-bincang sekitar satu jam, Beliau menyempatkan untuk berziarah ke makam Abah Sepuh dan Abah Anom. Selesai berziarah rombongan Bapak Ridwan Kamil berpamitan pulang.