PELANTIKAN PENGURUS YAYASAN SERBA BAKTI PONTREN SURYALAYA PERWAKILAN KABUPATEN DEMAK PROPINSI JAWA TENGAH DAN PERWAKILAN WILAYAH BANDUNG TIMUR PROPINSI JAWA BARAT MASA KHIDMAT 2017 - 2022

(Sat 08 April 2017)

Suryalaya, Sabtu (08/04/2017). Mengambil barokah dari Amaliyah Manaqib pada bulan Rajab 1438 H ini, Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya Pusat kembali melaksanakan pelantikan Pengurus Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya Perwakilan Kabupaten Demak Propinsi Jawa Tengah dan Perwakilan Wilayah Bandung Timur Propinsi Jawa Barat untuk masa khidmat 2017-2022 yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Asror Pontren Suryalaya.
Acara dimulai dengan pembacaan SK Yayasan yang dibacakan oleh Nurhidayat Putra, S.Ag., M.Si. (Sekretaris I YSB Pusat), kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum YSB Pusat Marsekal Muda TNI (Purn.) H. Mahpudin Taka. Selanjutnya pembacaan sambutan dari Ketua Majelis Pembina yang disampaikan oleh H. Akhmad Masykur Firdaus Ar.
Setelah acara Pelantikan selesai, kemudian dilanjutkan dengan Amaliyah Manaqib dengan khidmat ilmiah manaqib disampaikan oleh Drs. KH. Arief Ichwanie AS. (Wakil Talqin TQN Pontren Suryalaya dari Bandung)










------------------------------------------------------------------ oo-oo ------------------------------------------------------------------






PENGOBATAN GRATIS

Suryalaya, Sabtu (08/04/2017). Selesai pelaksanakan Amaliyah Manaqib, Ibu Bella melanjutkan agenda Bakti Sosialnya yakni "PENGOBATAN GRATIS" yang dilaksanakan di komplek Sekolah Madrasah Aliyah.
Kegiatan Pengobatan Gratis ini terselenggara atas kerjasama antara Yayasan Serba Bakti Pontren Suryalaya dengan Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung.